Senin, November 19, 2007

SEJARAH SMKN 1 NGULING KAB. PASURUAN

SMKN 1 NGULING berdiri pada tahun 2004 dengan membuka 2 program keahlian yaitu Teknik Mekanik Otomotif (MO) dan Pengolahan Hasil Pertanian Pangan (PP). Pada awalnya berdiri SMKN 1 NGULING bergabung dengan SMPN 1 NGULING dari program SMK Kecil di SMP.

Kemudian pada awal tahun 2005 Gedung SMKN 1 NGULING berdiri disebelah SMPN 1 NGULING dengan Bapak Drs. H. HIDAYAT, M.Pd sebagai Kepala Sekolah.


Sekarang SMKN 1 NGULING semakin berkembang dan membuka program keahlian baru yaitu Multi Media (MM). Pucuk Pimpinan SMKN Nguling antara lain :


Kepala Sekolah : Drs. H. HIDAYAT, M.Pd
Waka Kurikulum : Bambang Setyono W., S.Pd
Waka Humas : Suki, S.Pd
Waka Sarpras : Wijanarto, S.T
Waka Kesiswaan : Sugeng Widodo, S.Ag

Kepala Tata Usaha : Rodhi Ircham, S.Pd
Kepala Program THP : Yuniar Safitri, S.P
Kepala Program TMO : Syaiful Yunif, S.T
Kepala Program MM : Eko Dwi Saptoto, S.TP
Ketua Unit Produksi : Yuniar Safitri, S.P
Ketua Perpustakaan : Winarno, S.Pd


Jumlah Siswa SMKN 1 NGULING saat ini mencapai sekitar + 400 siswa untuk 2 program keahlian. Untuk Sarana Praktikum di SMKN 1 NGULING terdapat Bengkel Otomotif, Laboratorium Pengolahan, dan Laboratorium Komputer Berbasis Internet/Jaringan. Saat ini SMKN 1 NGULING tergabung dalam program Jardiknas Kab. Pasuruan.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum..
Km slah satu wali murid SMK Nguling,km denger2 ad slah satu siswi inisial "IP",pernah nikah resmi tapi masih bisa melanjutkan ke SMK Nguling.Tolong sampaikn hal ini kpd pihak yg berwenang di SMK,kl mang bnar tolong ditindak demi nama baik SMK.
Wassalam..
ttd (wali murid)